• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    REI Riau Optimis Target 10 Ribu Unit Rumah Tercapai 2010

    Rabu, Maret 31, 2010 Pekanbaru Properti
    REI Riau menapaki tahun 2010 dengan optimis. Target pembangunan 10 ribu unit rumah tahun ini diyakini bisa tercapai.

    Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Reel Estatae Indonesia (REI) Riau, Rifayendi kepada Riauterkini Selasa (30/3/10) menyatakan bahwa dirinya optimis pembangunan rumah akan mencapai jumlah yang ditargetkan sebanyak 10 ribu unit RSH. Pasalnya, hingga triwulan I 2010, anggota REI Riau sudah membangun sedikitnya 6 ribu unit rumah Sederhana Sehat.

    RSH yang dibangun oleh anggota REI Riau didominasi oleh rumah berjenis subsidi pemerintah atau Rumah Sederhana Sehat (RSH). Kendati keuntungan penjualan RSH termasuk cukup kecil, namun unit rumah bertipe RSH masih banyak diminati oleh konsumen kelas menengah ke bawah.

    "Karena harganya murah, maka kalangan bawah lebih mampu membeli tipe RSH. Untuk kalangan menengah, membeli unit RSH yang kemudian dikembangkan lagi. Sementara sisanya kalangan midle-up lebih memilih unit rumah komersil," terangnya.

    Disinggung mengenai rumah komersil, Rifayendi menyatakan bahwa kendati terbatas peminatnya, namun ada beberapa developer yang berkeinginan membangun rumah bertipe komersil. Selain tanpa subsidi yang otomatis tidak ada tekanan pemerintah dalah harga, para developer menilai lebih safety. "Peminatnya dari kalangan menengah ke atas cukup lumayan," terangnya.


    0 komentar: REI Riau Optimis Target 10 Ribu Unit Rumah Tercapai 2010

    Posting Komentar