• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Green Tiara Beri Subsidi Angsuran Setahun

    Rabu, Maret 31, 2010 Pekanbaru Properti
    PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM - Perumahan Green Tiara memberikan promo berupa subsidi angsuran selama satu tahun untuk pembelian unit rumah. Hal ini diungkapkan Marketing Manager PT Ihktiar Makmur Perkasa, perumahan Green Tiara, Edi Suryo Selasa (30/3).

    Ada tiga tipe rumah yang ditawarkan oleh Green Tiara, yakni tipe 38, 48 dan 58. Untuk pembelian unit rumah tipe 38, diberikan subsidi angsuran sebesar Rp 1 juta per bulan selama satu tahun. Jadi selama satu tahun mendapatkan subsidi sebesar Rp 12 juta.

    Sedangkan untuk tipe 48 dan 58 mendapatkan subsidi angsuran sebesar Rp 1,5 juta per bulannya atau Rp 18 juta selama setahun.

    Promo ini berlaku selama satu bulan, mulai dari tanggal 1 April 2010 hingga 1 Mei 2010. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi manajer marketingnya di nomor 081275719719 atau 081378456778

    Perumahan Green Tiara yang berlokasi di Taman Karya Panam merupakan perumahan yang menghadirkan konsep hunian berkonsep minimalis moderen. Mereka memberikan alternatif tempat tinggal bagi warga Pekanbaru dengan letak yang strategis dan fasilitas penunjang yang komplit.

    Green Tiara berada di lokasi yang strategis, yakni di Jalan Taman Karya Panam. Lokasi tersebut dekat dengan fasilitas Pendidikan, pusat Perbelanjaan, serta sentral hiburan bagi keluarga. Sarana seperti jalan dan air bersih juga sudah tersedia.

    "Sebelum rumah kami bangun, pertama kali kami benahi akses jalan dan saluran air (parit). Dengan begitu perumahan kami bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang menempatinya," ujar Edy Suryo. (ksi)


    0 komentar: Green Tiara Beri Subsidi Angsuran Setahun

    Posting Komentar