• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Triwulan I 2010, Daftar Tunggu Pelanggan PLN Riau-Kepri Tambah 3.312

    Minggu, April 25, 2010 Pekanbaru Properti
    Hanya di triwulan I 2010, pertumbuhan permintaan sambungan baru PLN cukup tinggi. Tercatat sebanyak 3.312 unit sudah mengajukan permintaan penyambungan baru.

    Riauterkini-PEKANBARU-Manager SDM dan Humas PLN Riau-Kepri Suwandi Siregar kepada Riauterkini Kamis (22/4/10) menyebutkan bahwa hanya selama 1 triwulan (Januari-Februari) 2010, daftar tunggu penyambungan listrik baru sudah bertambah sebanyak 3.312 unit rumah. Jumlah tersebut tidak termasuk daftar tunggu penyambungan listrik baru antara tahun 2000-2009.

    Tingginya jumlah daftar tunggu PLN di Riau, kata Suwandi, dipicu oleh makin meningkatnya konsumsi listrik masyarakat Riau dari tahun ke tahun. Hal ini juga adalah efek dari tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi di Riau.

    “Pertumbuhan permintaan listrik di Riau mencapai 14 persen per tahun. Sebagian besar untuk konsumsi masyarakat yang angkanya dari tahun ke tahun terus naik,” imbuhnya.

    Suwandi tak berani memprediksi kapan PLN bisa memasok listrik kepada puluhan ribu unit rumah yang masuk daftar tunggu tersebut. Pasalnya, hingga kini pihaknya juga harus koordinasi dengan PLN wilayah lainnya yang masih memasok listrik ke Riau.

    “Kami tak bisa janjikan, pokoknya kami upayakan agar rumah yang sudah masuk daftar tunggu dan memenuhi kriteria bisa segera dialiri lsitrik,” ujarnya.

    0 komentar: Triwulan I 2010, Daftar Tunggu Pelanggan PLN Riau-Kepri Tambah 3.312

    Posting Komentar