• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Swakelola, Bidai Production Taja Riau Promo 2010

    Sabtu, April 03, 2010 Pekanbaru Properti
    PEKANBARU (RP)- Sukses menggelar sejumlah pameran lokal dan berskala nasional dengan menggandeng pemerintah daerah di berbagai provinsi di Indonesia, Bidai Production, 2-10 Juli 2010 secara swakelola meng-gelar ‘’Riau Promo 2010'’ yang meliputi pameran industri kecil- menengah, IT, properti yang dihelat di Lapangan Hamasa, simpang empat Sentral Komersial Arengka (SKA), Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

    Areal seluas lebih kurang enam hektare, hingga Rabu(24/3) kemarin, sudah dalam proses pembersihan menjelang penggerasan dengan sirtu. Direncanakan, lahan ini mampu menampung 360 stand yang dipersiapkan.

    Deden Chandra, Direktur CV Bidai Production, sebagai pihak penyelenggara didampingi Harris (fasilisator) Indra dan Dasril (koordinator lapangan/PKL) di lokasi, Rabu (24/3) kepada Riau Pos mengatakan, secara teknis, kegiatan mereka hanya tinggal jalan saja.

    ‘’Setakat ini, kita sudah men-dapat dukungan secara lisan dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemko Pekanbaru. Begitu juga dengan masyarakat setempat, baik RT, RW, lurah maupun Camat Payung Sekaki untuk kegiatan iven kita ke depan. Mudah-mudahan, April, kita sudah efektif membuka pendaftaran bagi usahawan yang ambil bagian dalam exspo ini,’’jelas Deden.

    Menyinggung kuantitas tenda stan dan variasi harga yang ditawarkan di setiap stan, menurut Deden, sangat bervariasi. Karena selain empat tenda roders berukuran 1.000 M2, juga ada 200 tenda kerucut, tenda UKM serta areal lepas bagi pedagang kerajinan dan makanan (PKL). ‘’Stan untuk UKM berukuran 3 x 3 M2. Kita patok berkisar Rp3,5 juta, tapi tetap akan kita berikan diskon. Lokasi pemeran ini dilengkapi full genset berkapasitas 500 KV, ‘’ tambahnya.

    Khusus di tenda Roders, harganya berkisar Rp13,5 juta, karena dilengkapi fasilitas Air Conditioner (AC). Sementara stan di tenda sarnaville (kerucut, red) berukuran 5x5 M2, dipatok harga per stannya Rp8,5 juta.

    Digarisbawahi juga oleh De-den, pihak Bidai Production membuka pintu bagi para sponsorship untuk ambil bagian. Begitu juga pihak UKM di negri jiran, panitia juga menunggu keterlibatan mereka dalam ekspo ini. ‘’Kita membuka pintu bagi mereka yang mendukung pelaksanaan kegiatan ekspo ini,’’ ujarnya.

    Rekreasi Anak-anak
    Lapangan Hamasa ini ditambahkan Indra, selaku koordinator lapangan ke depannya akan dikelola terus oleh Bidai Production, untuk berbagai iven, tidak semata-mata fokus iven pameran industri saja, tapi juga rekreasi keluarga dan konser musik.

    Untuk menjajal dan memperkenalkan pusat areal seluas enam hektare ini, menjelang ‘’Riau Promo 2010'’, Bidai Production akan menaja hiburan malam rekreasi anak-anak di bulan April mendatang. ‘’Kita sudah menandatangani kontrak. Tinggal menentukan tanggal pasti, jelang tuntasnya pengerasan areal, terutama untuk areal parkir,’’ jelasnya.(lin)

    0 komentar: Swakelola, Bidai Production Taja Riau Promo 2010

    Posting Komentar