• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Genjot Kredit Perumahan, BTN Terapkan Rumus 151

    Senin, April 19, 2010 Pekanbaru Properti
    Sukses tahun lalu mencapai target realisasi kredit, BTN berupaya mengulang sukses untuk tahun ini. Terkait itu, BTN akan terapkan rumus 151.

    Riauterkini-PEKANBARU-Kepala Cabang Ban Tabungan Negara (BTN) Utoyo E Purwanto kepada Riauterkini Senin (19/4/10) mengatakan bahwa tahun 2009 lalu realisasi kredit mencapai 100 persen. Yaitu mencapai Rp 401 milyar. Tahun ini BTN Pekanbaru ditarget tidak muluk-muluk. Yaitu sama dengan realisasi kredit BTN 2009.

    "Selama tahun 2009 penyaluran KPR mencapai lebih dari Rp401 miliar, sementara target kita sebesar Rp401 miliar," katanya.

    Lebih jauh dikatakan Utoyo untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. Baik itu mengenai pelayanan termasuk ramah tamah, kecepatan memberikan pelayanan serta fasilitas lain yang memudahkan nasabah untuk melakukan akses kredit ke BTN terutama kredit perumahan.

    Kita menerapkan rumus 151 dalam pelayanan kami kepada semua nasabah. Rumus tersebut bisa kita jelaskan yaitu hari pertama adalah nasabah datang untuk pengajuan kredit perumahan. Kemudian kita proses dalam waktu 5 hari. Lalu 1 hari sudah bisa kita realisasikan. Pada intinya proses kredit perumahan bisa kita layani dengan hanya 7 hari proses KPR saja," terangnya.

    0 komentar: Genjot Kredit Perumahan, BTN Terapkan Rumus 151

    Poskan Komentar