• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    REI Siap Buka Universitas Properti Global

    Jumat, Mei 21, 2010 Pekanbaru Properti
    Real Estate Indonesia (REI), mengusung agenda besar dalam Kongres Federasi Real Estate International (FIABCI) di Bali, 24-28 Mei mendatang.

    Organisasi pengembang Indonesia itu mengusulkan untuk membuka Federasi Real Estate International (FIABCI) University, sebuah lembaga pendidikan profesional di bidang real estate dan properti skala global.

    Ketua Bidang FIABCI University Ignesjz Kemalawarta mengatakan, perkembangan sektor properti global menghadapi persoalan yang semakin komplek di depan.

    Di tengah tantangan pasar tersebut, keberadaan FIABCI University akan membantu para developer memahami perkembangan industri. ‘’FIABCI University dapat memberikan berbagai pengetahuan kepada para anggotanya. Antara lain, informasi, kontak di tingkat nasional, regional, maupun internasional,’’ kata Ignesjz Kemalawarta, Kamis (20/5) kemarin.


    Program kurikulum FIABCI University dirancang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan para siswa. Yang tak kalah penting adalah pengetahuan yang diperoleh dari program ini berpotensi untuk meningkatkan transaksi bisnis. ‘’Penyelenggaraan Kongres Dunia FIABCI ke-61 di Bali, menjadi momentum untuk mendirikan FIABCI University di Indonesia,’’ cetus Ignesjz.



    Untuk mendirikan FIABCI University di Indonesia, lanjutnya, membutuhkan sejumlah persyaratan standar, termasuk mengajukan inisiatif kepada para direktur selama kongres, 24-28 Mei mendatang. ‘’Apalagi, Indonesia memiliki beberapa institusi perguruan tinggi yang terkemuka seperti Universitas Tarumanegara di Jakarta dan sebagainya. Mereka sangat potensial menjadi mitra untuk FIABCI University,’’ tutur Ignesjz.

    Keberadaaan FIABCI University Indonesia membuat para praktisi atau siswa yang ingin belajar properti tidak perlu pergi ke FIABCI University Paris, Prancis. Indonesia juga dapat menfasilitasi dan menyediakan sarana pendidikan di bidang properti lokal dan internasional. ‘’Dengan demikian maka bukan hanya para profesional real estate dalam negeri yang dapat belajar di FIABCI University, tetapi sekaligus para profesional asing juga dapat belajar di Indonesia,’’ cetusnya

    Ignesjz menambahkan, selama kongres, FIABCI University akan mengadakan kursus singkat dengan modul bertajuk National and International Real Estate Skills, with International Buyers, Users, and Investors. Kursus ini dirancang khusus dengan mengkombinasikan potensi lokal, dengan tema utama Peluang investasi real estat di Indonesia, Potensi, Situasi, dan Tantangan. 

    Program ini diharapkan sebagai pedoman bagi para developer yang berencana akan melebarkan sayap ke pasar luar negeri atau bekerja sama dengan investor asing mencari peluang investasi di tanah air sekaligus mengantisipasi akan terbukanya keran pemilikan asing untuk properti di Indonesia.(dio/kim/jpnn)

    0 komentar: REI Siap Buka Universitas Properti Global

    Posting Komentar