• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Kota Pekanbaru Kembali Diselimuti Kabut Asap

    Rabu, September 16, 2009 Pekanbaru Properti
    Setelah hampir sebulan bersih dari kabut asap, mulai pagi ini Kota Pekanbaru berkabut. Meski tipis, kabut asap jelas terlihat.

    Riauterkini-PEKANBARU-Setelah sempat menghilang, kabut asap akibat kebakaran lahan kembali menyelimuti Kota Pekanbaru. Berdasarkan pantuan lapangan, meskipun belum sampai menimbulkan gangguan terhadap aktivitas masyarakat, namun keberadaan kabut asap jelas terlihat.

    Hampir di seluruh lokasi di Pekanbaru diselimuti kabut asap, seperti di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Khaharuddin Nasution, Jalan Arifin Achmad dan lokasi lain di Pekanbaru.

    Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, kemarin ditemukan empat titik api atau hot spot di wilayah Riau. Kebakaran hutan dan lahan kembali muncul setelah hujan tak turun di selama hampir dua pekan terakhir.

    Selain akibat kebakaran lahan di wilayahnya sendiri, diperkirakan kabut asap yang mulai menyelimuti Pekanbaru dan daerah lain di Riau juga merupakan asap kiriman dari provinsi tetangga. Sebab, selain di Riau, titik api juga ditemukan 22 titik api di empat provinsi lainnya di Sumatera.***(mad)

    url:http://www.riauterkini.com/lingkungan.php?arr=25975

    0 komentar: Kota Pekanbaru Kembali Diselimuti Kabut Asap

    Posting Komentar