• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Jelang Konversi Gas, Segera Dibangun 7 SPBE

    Minggu, September 27, 2009 Pekanbaru Properti
    Konversi minyak tanah ke elpiji yang bakal diterapkan di Riau pada Oktober ini diperkirakan konsumsi gas elpiji di Riau akan meningkat. Untuk itu Pertamina bakal menambah 7 SPBE lagi di Riau.

    Riauterkini-PEKANBARU-Sales Refresentatif LPG PT Pertamina (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), Isfahani kepada Riauterkini Kamis (24/9/09) mengatakan bahwa terkait dengan konversi minyak ke elpiji yang bakal diterapkan di Riau pada Oktober ini, pertamina sudah siap melakukan penambahan pasokan elpiji untuk Riau.

    Penambahan untuk kebutuhan konversi tersebut akan diikuti dengan penambahan unit stasiun pengisian bahan bakar elpiji (SPBE). Awalnya, untuk wilayah Pekanbaru ini akan didirikan 3 unit SPBE. Namun untuk menghindarkan kekosongan pasokan elpiji ke daerah-daerah lain dengan pelaksanaan konversi minyak tanah ke elpiji, maka akan segera dibangun 7 unit SPBE lainnya di beberapa kabupaten dan kota lain.

    Menurutnya, dengan dilakukannya konversi minyak tanah ke elpiji, ke depan konsumsi gas elpiji di Riau akan meningkat. Program konversi mitan ke gas yang sedang dilakukan pemerintah melalui Pertamina menjadi salah satu indikator terjadinya kenaikan permintaan gas Riau.

    “Kebutuhan gas di Riau sebelum pelaksanaan konversi minyak tanah ke elpiji saja sudah mencapai 72-80 ton setiap hari. Jika program konversi dilaksanakan, dipastikan akan terjadi peningkatan kebutuhan akan elpiji. Diperkirakan kenaikan bisa mencapai lebih dari 50 persennya,” katanya.***(H-we)

    url:http://www.riauterkini.com/usaha.php?arr=26081

    0 komentar: Jelang Konversi Gas, Segera Dibangun 7 SPBE

    Posting Komentar