• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    REI-Riau Pos Gelar Pameran Properti di Mal SKA

    Minggu, Mei 17, 2009 Pekanbaru Properti
    DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau bekerja sama dengan Riau Pos Even Organizer kembali menggelar Pameran Perumahan Properti Solution. Pameran yang diselenggarakan 8-17 Mei 2009 di Mal SKA Pekanbaru. Pameran ini akan diramaikan 30 developer anggota REI Riau. 

    Selama pameran akan dihadirkan berbagai pilihan mulai tipe rumah sehat sederhana (RSH) sampai rumah menengah yang tersebar di Pekanbaru dan Kampar. Bukan hanya itu, dari segi harga juga cukup banyak pilihan mulai Rp50 juta-Rp500 juta. 

    ‘’Pokoknya pameran perumahan ini untuk memudahkan customer mendapatkan rumah sesuai pilihan dan budget. Mau rumah RSH ada, rumah menengah juga ada. Jadi tinggal pilih sesuai selera dan lebih banyak pilihan,’’ ujar Ketua Panitia Penyelenggara Pameran Perumahan Property Solution, Ir Osman Tanjung kepada Riau Pos, kemarin.  

    Menurut Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Publikasi (Humas) DPD REI Riau ini, berbagai kemudahan lainnya juga akan didapatkan customer yang tertarik membeli rumah pada pameran tersebut. Kemudahan itu salah satunya adalah kemudahan transaksi pemesanan atau pembelian rumah. 

    ‘’Kalau cukup persyaratannya, satu hari itu saja bisa dilakukan akad Kredit. Begitulah semakin mudahnya, jadi jangan sampai dilewatkan,’’ katanya.   
    Customer akan mendapatkan alternatif pilihan untuk pembiayaan pembelian rumah, karena pameran ini sepenuhnya didukung oleh Bank Riau, BTN, BTN Syariah, BNI, BNI Syariah, Panin, Bank Bumiputera, BRI, Mandiri, NISP. Tentunya akan banyak pilihan dan suku bunga menarik selama pameran berlangsung.(mar)
     
    sumber : http://www.riaupos.info/main/index.php?mib=berita.detail&id=10155

    0 komentar: REI-Riau Pos Gelar Pameran Properti di Mal SKA

    Posting Komentar