• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Pekanbaru Nominator Penghargaan Adi Utaya Puri Utama

    Kamis, Juli 29, 2010 Pekanbaru Properti
    Satu lagi penghargaan nasional borpotensi disabet Kota Pekanbaru. Karena dinilai penyelenggaraan perumahannya terbaik, Menpera menetapkan Pekanbaru nominator penghargaaan Adi Utaya Puri Utama.

    Riauterkini-PEKANBARU- Kementrian Perumahan Rakyat (Menpera) Ripublik Indonesia, Suharso Monoarfa, telah menurunkan tim penilaian disetiap daerah, maupun kota. Untuk menilai kualitas penyelenggaraan pengembangan perumahan dan pemukiman, bagi masyarakat setempat. Tim tersebut terdiri dari Badan Perencanaan Nasional (Bapenas), Real Estat Indonesia (REI) pusat, dan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi). Dalam Penilaian tersebut, Pekanbaru masuk kedalam nominasi ketiga, setelah, Jakarta Timur, dan Palembang.


    kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru Dedi Gusriadi, Kamis (29/7/10) mengatakan kepada wartawan, “ Beberapa hari yang lalu kita mendapat, surat dari tim pemberian penghargaan Adi Utaya Puri Utama, yang terdiri dari, Bapenas, REI pusat serta Apersi. Dalam surat tersebut yang berisi tentang memberitauhan jika Kota Pekanbaru masuk dalam nominasi tiga besar, dalam perebutan piala tersebut, Kita menyambut gembira dengan prestasi ini, namun kapan penghargaan itu akan diumumkan, secara pasrinya kita belum mendapatkn informasi, kemungkinan buln November, “ terang Dedi.

    Sedangkan penilaian yang diambil dari ketiga tim tersebut, masing-masing berdasarkan pada, kualitas pada setiap perumahan, fasilitas jalan umum, penyediakan rumah ibadah, drainasi, taman kota, serta penyediakan perumahan program PNMP. “ Tujuan penilaian ini yaitu mendorong dan meningkatkan perhatian dan kinerja Pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pengembangan perumahan dan pemukiman bagi rakyat, dengan sesuai standar layak huni yang sehat, jadi kita menyambut positif program Menpera ini, setidaknya mengingtkan akan pentingnya perhatian kita terhadap lingkungan sehat pada setiap perumahan, “ ujra dedi mengakhiri wawancara.***(yunk)

    0 komentar: Pekanbaru Nominator Penghargaan Adi Utaya Puri Utama

    Posting Komentar