• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Menpera Resmikan 3.385 Rumah Anggota Apersi Riau

    Jumat, Juli 30, 2010 Pekanbaru Properti
    Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfi meresmikan 3.385 unit RS dan RSH. Rumah-rumah tersebut hasil bangunan pengembang anggota Apersi Riau 2009-2010.


    Riauterkini-PEKANBARU- Untuk kurun waktu 2009-2010 perusahaan pengembang anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Riau menargetkan membangun 6.000 unit rumah sederhana (RS) dan rumah sederahana huni (RSH). Sejauh ini sudah 3.385 unit RS dan RSH yang berhasil dibangun sekitar 160 anggota Apersi Riau.



    Peresmian 3.385 unit RS dan RSH bangunan anggota Apersi Riau tersebut dilakukan Menteri Perumahan Rakyat Siharso Monoarfi di Perumahan Pesona Asri di Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu (28/7/10). Dalam peresmian tersebut Menpera didampingi Wakil Gubernur Riau Raja Mambang Mit.

    Peresmian tersebut dilakukan usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Apersi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru. Rakerda tersebut digelar dalam rangka menyusun program kerja anggota Apersi Riau sepanjang 2010. 

    Menurut Ketua DPD Apersi Riau Herwanto, saat ini pengembang yang menjadi anggota Apersi Riau sekitar 160 perusahaan. Dari jumlah tersebut sekitar 130 masih aktif. Sejauh ini program kerja Apersi Riau berjalan dengan baik. Hal itu bisa dilihat dari realisasi pembangunan RS dan RSH. Dari 6.000 unit yang ditargetkan pada 2010 ini, sudah terbangun sekitar 5.000 unit, 3.385 unit di antaranya yang hari ini diresmikan Menpera. 

    “Kami yakin target membangun 6.000 unit RS dan RSH bisa tercapai tahun ini,” ujar Herwanto kepada riauterkini usai pembukaan Rakerda.

    Dalam kesempatan itu Herwanto menyambut baik rencana Menpera mengajukan perubahan mekanisme subsidi perumahan. Jika selama ini pola subsidi diberikan untuk cicilan selama 4 tahun, maka ke depan, setelah berubahan, konsumen perumahan RSH akan mendapatkan fasilitas suku bunga rendah selama waktu masa cicilan.

    sumber : http://www.riauterkini.com

    0 komentar: Menpera Resmikan 3.385 Rumah Anggota Apersi Riau

    Posting Komentar