• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Investasi Properti di Pekanbaru Cukup Menjanjikan

    Kamis, Oktober 07, 2010 Pekanbaru Properti
    Investasi bidang properti masih menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan di Pekanbaru. Apalagi pihak perbankan semakin mendukung bagi terlaksananya target pengembangan investasi perumahan di daerah. Peluang ini, salah satunya dimanfaatkan perusahaan pengembang perumahan, PT Graha Riau Gemilang.

    “Investasi perumahan masih cukup menjanjikan. Buktinya sampai saat ini masih banyak dibangun kawasan perumahan baik tipe RSH hingga rumah mewah. Perusahaan pengembang perumahan harus jeli melihat potensi tersebut,” ujar Direktur Utama PT Graha Riau Gemilang, Musdalil Amri, di sela peresmian pemakaian gedung kantor baru PT Graha Riau Gemilang, Jalan Tiung Pekanbaru.

    Makin pesatnya perkembangan bisnis perumahan di Riau menurut Musdalil tidak terlepas dari dukungan dunia perbankan. Konsumen semakin memiliki banyak pilihan dalam mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Selain itu suku bunga KPR yang ditawarkan juga lebih bervariasi bahkan saling menekan tingkat suku bunga.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan pihak bank yang bermitra dengan PT Graha Riau Gemilang. Mudah-mudahan dengan dukungan tersebut, kami bisa melayani masyarakat dalam menyediakan rumah idaman,” tuturnya.

    Alumni SMAN 8 Pekanbaru ini menyebutkan saat ini perusahaan yang didirikannya tersebut sedang mengembangkan kawasan perumahan di Jalan Arengka. Pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau. “Pembayaran bisa kredit atau tunai. Konsumen bisa menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing,” ucapnya.(mar)

    0 komentar: Investasi Properti di Pekanbaru Cukup Menjanjikan

    Posting Komentar