• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Pasarkan Rumah Secara Online 24 Jam

    Minggu, Februari 07, 2010 Pekanbaru Properti
    PEKANBARU,TRIBUN - Asosiasi Pengembang Pemukiman dan Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Riau memasarkan rumah melalui media online. Pola ini di gunakan sebagai salah satu cara untuk mempermudah masyarakat Riau terutama Pekanbaru dan Indonesia umumnya untuk menedapat rumah secara mudah dan praktis.Ketua Apersi Riau, Herwanto kepada Tribun Kamis (28/5) kemarin mengatakan, situs yang akan di resmikan pada hari Sabtu besok, merupakan upaya Apersi untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Pekanbaru untuk mencari rumah sesuai yang diinginkan. Baik dari sisi lokasi, harga dan tipe rumah yang di inginkan.

    "Kita ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Riau khsusnya dan Indonesia umumnya. Di situs ini, masyarakat dapat mencari rumah seperti yang diinginkannya, misalnya rumah subsidi, rumah komersil, atau berlokasi di sekitar kampus, di pasar, pusat perbelanjaan dan sebagainya, jadi, tinggal klik apersiriau.org akan mendapatkan apa yang diinginkan," ujarnya.

    Menurutnya, dengan kehadiran media online perumahan ini, diharapkan masyarakat akan lebih mudah lagi mendapatkan rumah yang di inginkan. Baik itu di kantor, di rumah, di tempat-tempat keramian atau dimana saja yang terakses ke internet dapat mengakses informasi perumahan sebanyak-banyaknya. Katanya, pemasaran rumah seperti ini masih terbilang baru dan hanya beberapa provinsi saja yang melakukan nya. Khusus untuk perumahan dari anggota Apersi, lanjut Herwanto, akan dapat di akses di apersiriau.org. Web ini memang di khususkan untuk anggota apersi sebanyak 127 anggota lebih.

    "Jadi memang lebih kepada masyarakat Riau, tetapi kalau orang di pulau Jawa misalnya ingin punya rumah di Riau, juga bisa dengan mengakses situs ini. Cara ini memang praktis, apalagi hampir disemua tempat terutama di perkotaan sudah terakses internet. Kita berharap salah satu pola ini bisa di manfaatkan," tukas Herwanto didampingi beberapa wakil ketua. (jun)

    0 komentar: Pasarkan Rumah Secara Online 24 Jam

    Posting Komentar