• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Naik Daya Listrik Gratis

    Senin, Maret 07, 2011 Pekanbaru Properti
    Bagi pelanggan PLN yang akan mengajukan permohonan untuk kenaikan daya dengan gratis, PLN membatasi kenaikan daya dari 450, 900 dan 1.300 hanya sampai 2.200 VA. Permohonan kenaikan daya tersebut juga hanya sampai Juni 2011.

    ‘’Bagi pelanggan PLN yang mengajukan kenaikan daya, kita hanya bisa menerima permintaan kenaikan sampai 2200 VA saja. Permohonan kenaikan daya tersebut gratis. Tapi penerimaan permohonan juga dibatasi waktunya sampai Juni mendatang saja,’’ ujar Manager PLN Pekanbaru Ilham Santoso.

    Ditanya apa saja persyaratan yang harus dilengkapi oleh pemohon kenaikan daya, Ilham mengatakan pemohon hanya diwajibkan membawa rekening pembayaran terbaru yang sudah lunas dan mengajukan berapa daya yang diminta.

    Sementara, saat ditanya berapa banyak pelanggan PLN cabang Pekanbaru yang dayanya hanya 450 VA, dikatakan Ilham saat ini di cabang Pekanbaru ada sebanyak 58.966 pelanggan yang dayanya masih 450 VA. Sedangkan pelanggan yang dayanya 900 VA ada sebanyak 200.672 dan yang dayanya 1.300 VA ada sebanyak 62.506 pelanggan.(rul)

    0 komentar: Naik Daya Listrik Gratis

    Posting Komentar