• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Pemutakhiran dan Pendataan PBB di Kel.Tangkerang Timur

    Minggu, November 21, 2010 Pekanbaru Properti
    Dalam rangka memperbaiki dan up dating basis data PBB maka KPP Pratama Pekanbaru Senapelan bekerja sama dengan pihak terkait melakukan kegiatan pendataan PBB yang untuk tahun 2010 ini diadakan di Kel.Tangkerang Timur yang meliputi sekitar 7.500 objek pajak PBB. Pelaksanaan kegiatan tersebut sudah berjalan pada bulan Agustus lalu dan diharapkan sudah selesai hingga pertengahan Desember  2010.

    Dalam menjalankan kegiatan ini petugas lapangan akan melakukan pendataan secara door to door dan dilengkapi dengan name tag, surat tugas, peta blok dan peralatan kerja. Untuk keberhasilan kegiatan ini maka dihimbau kepada masyarakat Kel.Tangkerang Timur agar dapat membantu petugas yang datang dan memberikan keterangan dengan sebenarnya.

    Kegiatan pemutakhiran data PBB ini meliputi perubahan/ganti nama subjek pajak, pembetulan luas bumi dan bangunan serta alamat objek dan subjek ataupun yang terbit SPPT PBB ganda. Segala kegiatan tersebut di atas tidak dipungut biaya dan diharapkan masyarakat memanfaatkan momentum ini sehingga  masyarakat tidak perlu datang ke kantor pajak untuk melakukan perbaikan data PBB nya.

    Sumber : Seksi Ekstensifikasi Kantor Pajak Pratama Pekanbaru

    0 komentar: Pemutakhiran dan Pendataan PBB di Kel.Tangkerang Timur

    Posting Komentar