• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Pembangunan Jalan di Pekanbaru Telan Rp 56 Miliar

    Senin, Agustus 30, 2010 Pekanbaru Properti
    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pekanbaru sudah melaksanakan 50 paket kegiatan pembangunan jalan sepanjang Agustus 2010 ini. Pembangunan jalan yang menggunakan APBD Pemko Pekanbaru tahun 2010 ini, dari 50 paket tersebut, diperkirakan pengerjannya pada 60 ruas jalan yang ada di Kota Pekanbaru.

    Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Pekanbaru, Dadang Eko Purwanto mengatakan, tahun ini sebanyak 49 km pembangunan jalan yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Pelaksanaan proyek ini sudah dimulai pada 9 Agustus lalu, dan diperkirakan pada November 2010 pengerjaanya sudah rampung.

    “Pembangunan jalan ini menelan anggaran Rp 56 miliar, yang terdiri dari peningkatan dan pemeliharaan jalan,” jelasnya kepada wartawan, Senin (30/8/2010) di kantor Wali Kota Pekanbaru.

    Selain itu, terkait adanya rumor yang berkembang, kalau pembangunan jalan hanya diprioritaskan di daerah rumah pejabat, Dadang membatahnya. Menurutnya, kalau pembangunan jalan, pihaknya tidak pernah diskriminasi antara rumah warga dengan rumah pejabat.

    “Kita bangun sesuai yang telah diprogramkan. Dan tidak ada diskriminasi. Apalagi Dinas PU hanya sebagai pelaksana kerja,” tegasnya.

    Tidak itu saja, kata Dadang, proyek yang dikerjakan berdasarkan apa yang tercatat dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). “Dinas PU sifatnya hanya menjalankan tugas sebagai pelaksana teknis. Dan kita melaksanakan kegiatan apa yang tercatat saja," terangnya.(*)

    0 komentar: Pembangunan Jalan di Pekanbaru Telan Rp 56 Miliar

    Posting Komentar