• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    Oktober, Grand Design PLTU 2 X 100 Selesai

    Senin, Agustus 17, 2009 Pekanbaru Properti
    Terkait rencana pembangunan PLTU 2x100 MW, PLN telah mempersiapkan grand design. Persiapan tersebut diperkirakan akan selesai pada Oktober 2009 mendatang.

    Riauterkini-PEKANBARU-General Manager (GM) PLN Wilayah Riau-Kepri, Robert Aritonang kepada Riauterkini Jum’at (14/8/09) mengatakan bahwa terkait dengan rencana pembangunan PLTU 2x100 MW tersebut PLN telah mempersiapkan grand design. Persiapan tersebut diperkirakan akan selesai pada Oktober 2009 mendatang. Kini, grand design tersebut masih dikerjakan oleh tim engineering design PLN.

    Sementara untuk FS lokasi pembangunan PLTU dalam waktu dekat ini akan ditenderkan. Salah satu lokasi yang paling berpeluang menjadi tempat pembangunan PLTU 2x100 MW adalah Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru. Dengan luas lahan yang disediakan oleh Pemko Pekanbaru sekitar 40-60 hektar.

    “Setelah tidak ada lagi masalah dengan Perpres No. 71/2006 dan grand design selesai maka pembangunan PLTU akan segera ditenderkan. Diharapkan pada tahun 2012, pembangunannya sudah selesai dan pelaksanaan PON Riau 2012 akan dapat dilaksanakan dengan lancer tanpa ada kendala di electricity,” kata Robert.

    Kata Robert, proyek pembangunan PLTU 2x 100 MW itu diprediksikan akan membutuhkan budget sebesar Rp 2,4 triliun. Untuk masalah pendanaan pembangunan proyek PLTU tersebut, Bank Riau sanggup mengatasinya dengan berkonsorsium dengan perbankan lain.***(H-we)

    0 komentar: Oktober, Grand Design PLTU 2 X 100 Selesai

    Posting Komentar