• ***************************************************
  • Isi form berikut ini untuk memasarkan properti Anda

    Judul
    Alamat
    LT/LB (m2)
    Lebar Depan (m)
    Posisi/Letak
    Harga (Rp.)
    Spesifikasi Bangunan
    Keterangan Lain
    Foto/Gambar
    Email / No.Telp
    Image Verification
    Please enter the text from the image
    [ Refresh Image ] [ What's This? ]

    IMB Perumahan Sejahtera Dihapus

    Sabtu, April 09, 2011 Pekanbaru Properti
    PEKANBAR (RP) – Di akhir-akhir masa jabatannya, Wali Kota Pekanbaru Drs H Herman Abdullah MM memberikan kado istimewa kepada Real Estate Indonesia (REI) Riau yakni berupa penghapusan retribusi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) khusus untuk perumahan sejahtera subsidi pemerintah.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Riau H Rifa Yendi SH kepada Riau Pos, Kamis (7/4) sangat menyambut baik dan gembira pernyataan Wali Kota Pekanbaru menghapuskan retribusi IMB tersebut pada pembukaan Property Expo di Mal Ciputra Seraya, Rabu (6/4). Kemudian Rifa juga mengatakan, Wali Kota berjanji segera merealisasikan penghapusan retribusi IMB tersebut.


    ‘’Kado istimewa ini merupakan tindaklanjut dari DPD REI Riau yang mengajukan permohonan itu. Ternyata Wali Kota Pekanbaru ini sangat menyambut baik dan bagi REI ini adalah hadiah spesial diakhir masa jabatannya,’’ ujar Rifa Yendi.


    Dengan dihapuskannya retribusi perumahan sejahtera subsidi pemerintah, secara otomatis masyarakat yang berpenghasilan rendah akan mudah mendapatkan perumahan, karena tidak melalui persyaratan yang panjang.
    Kepada pengembang perumahan sejahtera ini, ia mengimbau anggotanya untuk menjaga kualitas rumah. ‘’Jangan setelah retribusi IMB dihapus, kemudian kualitas rumah tidak dijaga. Hal yang demikian jangan terjadi,’’ ujarnya.

    Disinggung harga jual perumahan sejahtera ini, dikatakan Rifa, perumahan sejahtera merupakan perumahan tipe 36 dan harga jual ditetapkan oleh pemerintah sebesar Rp70 juta perunit.(nto)

    0 komentar: IMB Perumahan Sejahtera Dihapus

    Posting Komentar